ABOUT ME

 Selamat datang di situs web saya! Saya Drin Marsal Albari, seorang Mahasiswa. Saya sangat senang Anda mengunjungi situs web saya dan ingin memberikan sedikit informasi tentang diri saya.

Saya sedang menjalani perkuliahan di kota Pekanbaru, tepat nya di Universitas Riau. Saya menekuni program studi Teknik Informatika. Saya sangat antusias dengan perkuliahan saya dan akan berusaha lulus dengan nilai terbaik.

Selain kuliah saya saya, saya juga memiliki hobi melukis dan sering menghabiskan waktu luang saya untuk melukis. Saya juga senang mendengar musik.

Situs web ini adalah tempat bagi saya untuk berbagi pembelajaran dan untuk mengekspresikan diri saya secara kreatif. Saya harap Anda menikmati mengunjungi situs web saya dan menemukan informasi yang bermanfaat atau bahkan mendapatkan inspirasi dari apa yang saya bagikan.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berbicara lebih lanjut tentang proyek yang mungkin dapat kami kerjakan bersama, silakan hubungi saya melalui WhatsApp : +62 822-9660-2620. 

Terima kasih telah mengunjungi situs web saya!